• Berita Terbaru

    May 10, 2021

    elnusanews/com May 10, 2021

    Serahkan Paket Sembako, Ini Pesan Wawali Hengky Honandar


    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung memberikan bantuan sembako kepada perwakilan unit pengumpul zakat (UPZ).

    Secara sombolis bantuan sebanyak 180 paket sembako, diserahkan secara simbolis oleh Hengky Honandar SE Wakil Walikota Bitung di Masjid Almuttaqin di Kelurahan GirianWeru 1 Kecamatan Girian, Senin (10/5/2021).

    Menurut Hengky selaku pemerintah, serta atas nama pribadi, keluarga dan masyarakatkota Bung, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 hijriahkepada saudara-saudara umat islam yang ada di kota Bitung.

    "Berzakat merupakan kewajiban setiap umat muslim untukberbagi rezeki, bereagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, berbagi kebahagiaan,terlebih di bulan suci ramadan saat ini. Semoga zakat yang kita keluarkan menyempurnakanibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita, ketakwaan kita kepada allahswt,"kata Hengky.

    Lanjutnya, selaku pemerintah Kota Bitung berharap danazakat yang telah dihimpun oleh baznas kota Bitung dapat digunakan untuk membantu saudara-saudara yang mengalami kesulitan, sebagai dampak dari pandemi covid - 19.

    "Mari bersama-sama kita terus memupuk jalinansilaturohim antar sesama dan jangan mudah untuk dipecah belah, karena dengan kita bersatu maka kita akan semakin kuat,"ajaknya.

    Seraya mengajak para muzakki, para pemberi zakat untuk memberikan zakat melalui baznas supayalebih aman, lebih teratur, dan bisa benar-benar tepat penyalurannya kepada paramustahik. 

    "Sekali lagi selaku pemerintah kota, serta atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat kota Bitung, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasadi bulan ramadhan yang penuh berkah kepada saudara-saudara umat islam,"tandasnya. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serahkan Paket Sembako, Ini Pesan Wawali Hengky Honandar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top