• Berita Terbaru

    May 16, 2021

    elnusanews/com , May 16, 2021

    Senduk Harap Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang Tetap Bersinergi dengan Pemkot

    TOMOHON,Elnusanews - Ibadah minggu dan peletakan batu pertama renovasi gedung gereja jemaat GMIM Sarongsong Tumatantang Wilayah Tomohon tiga, dilaksanakan di gedung gereja minggu (16/5/2021).


    Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Greyti Rampisela - Lomboan MTh selaku Ketua BPMW Tomohon tiga.


    Diawali dengan ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin Ketua BPMJ Sarongsong Tumatantang Pdt Sherly Sumampow - Makisanti.


    Peletakan batu dilakukan oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, yang didahului Ketua BPMJ, dilanjutkan Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah SE serta Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng.


    Walikota Tomohon dalam sambutannya berharap proses renovasi pembangunan gedung gereja GMIM Sarongsong Tumatantang akan berjalan lancar dan sukses.


    Disisi lain, kata Caroll Senduk, kepada jemaat dimintakannya untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam proses pembangunan diberbagai bidang, sehingga Tomohon semakin hebat dan sejahtera, dan yang penting juga marilah kita semua terus membangun iman kita, karena dengan iman yang kuat pasti kita akan memperoleh berkat yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


    "Kami ingatkan pula, dalam kita beraktivitas seperti dalam beribadah dan aktivitas lainnya, harus memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19," Walikota Caroll Senduk itu.


    Tampak hadir unsur anggota DPRD Kota Tomohon, para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Senduk Harap Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang Tetap Bersinergi dengan Pemkot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top