• Berita Terbaru

    May 10, 2021

    elnusanews/com , May 10, 2021

    CSWL Ucapkan Selamat kepada AARS, "Semangat Melayani jadikan Manado Maju dan Sejahtera"

    SULUT,Elnusanews - Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menghadiri pelantikan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (10/5).


    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mewakili Presiden RI Joko Widodo resmi melantik Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024.


    "Banyak selamat untuk rekan seperjuangan kami, Bendahara PDI Perjuangan DPD Sulut pak Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang yang telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024. Dan juga selamat untuk Ny. Irene Angouw- Pinontoan dan Ny. dr Merry Sualang- Mawardi yang telah dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Manado.


    "Selamat dan semangat melayani jadikan Manado Maju dan Sejahtera," ungkap CS-WL.


    Hadir juga dalam kegiatan pelantikan tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Kepala Daerah se-Sulawesi Utara, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, jajaran anggota TP-PKK dan Dekranasda Sulut.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Ucapkan Selamat kepada AARS, "Semangat Melayani jadikan Manado Maju dan Sejahtera" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top