• Berita Terbaru

    May 24, 2021

    elnusanews/com , May 24, 2021

    Wawali WL Apresiasi Seminar Sejarah dan Berdirinya Ro'ong Tinoor

    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Caroll Senduk melalui Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut mengapresiasi kegiatan seminar sejarah dan berdirinya Ro'ong Tinoor.


    Apresiasi ini disampaikan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut saat membawakan sambutan pada kegiatan acara seminar sejarah dan berdirinya Ro'ong Tinoor, Senin (24/5/2021) di Aula BPU Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara  Kota Tomohon.


    "Saya atas nama pak Walikota Caroll Senduk dan pemerintah kota Tomohon tentunya mengapresiasi kegiatan seminar ini. Karena kedepan tentunya di setiap kelurahan harus ada presfektif kelurahan untuk dikaji dan tetap sasaran dalam memberikan bantuan apapun. Jadi, saya minta kepada lurah hasil dari out put seminar ini sebagai awal mula dari pada kita bekerja," kata WL sapaan akrabnya.


    Lanjut WL, dirinya yakin dan percaya bahwa yang hadir dalam seminar ini merupakan orang-orang yang peduli untuk membangun daerah Tinoor lebih hebat dan sejahtera bagi kita dan anak cucu kita.


    "Sekali lagi, saya mau sampaikan bahwa pemerintah memberikan apresiasi yang tinggi seminar ini. Momentum ini menjadi cikal bakal dalam catatan prespektif kelurahan Tinoor. Catat semua yang hadir disini karena ini merupakan kesepakatan bersama agar kedepan pemerintah kota bisa tau segala-galanya tentang Tinoor. Kami hadir di Tomohon untuk mensejahterakan rakyat yang ada di Kota Tomohon walaupun diera masa pandemi saat ini," imbuh Wakil Walikota Tomohon itu. Sembari dirinya mengucapkan sekali lagi banyak selamat. "Semoga seminar ini saya harapkan berjalan dengan baik sesuai kesepakatan bersama," tandas Wakil Walikota Wenny Lumentut itu.


    Usai memberikan sambutan, Wakil Walikota Wenny Lumentut pada kesempatan itu melakukan pemukulan tetengkoren pertanda pelaksanaan seminar telah dibuka secara resmi. Dan selanjutnya melakukan penyematan tanda peserta kepada perwakilan dan penandatanganan batu prasasti.


    Turut mendampingi Wakil Walikota Tomohon, Wakil pimpinan DPRD Kota Tomohon, Jonny Runtuwene, Anggota DPRD Tomohon, Chyntia Wongkar, Kadispar Tomohon, Masna Pioh. Turut hadir dalam seminar tersebut para narasumber, Lurah Tinoor Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Apresiasi Seminar Sejarah dan Berdirinya Ro'ong Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top