• Berita Terbaru

    May 10, 2021

    elnusanews/com , May 10, 2021

    Tamengkel Pacu Jajaran PUPR Kerja Cepat, Kerja Tuntas, Kerja Hebat

     

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di sektor ke PU-an. Maka, Plt Kepala Dinas PUPRD Sulawesi Utara, Adolf Tamengkel terus mendorong jajarannya dalam upaya mengoptimalkan program ODSK melalui visi misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Senin, (10/5/2021), jajaran Dinas PUPRD Sulut menggelar rapat terbatas memasuki triwulan ke II tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Adolf Tamengkel. Adapun rapat terbatas tersebut untuk mendorong jajaran ke PU-an dalam melaksanakan sejumlah program kerja sesuai harapan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).


    "Saya harap seluruh jajaran Dinas PUPRD Sulut tetap solid dan tetap kompak dalam melaksanakan tugas. Bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara. Mari torang wujudkan program dan visi misi pak Gubernur Olly dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw. Kerja cepat, kerja tuntas dan kerja hebat sesuai harapan pimpinan dalam menopang setiap program ODSK di sektor Ke Pu-an," kata Plt Kadis PUPRD Sulut Adolf Tamengkel saat memberikan arahan kepada jajarannya.

    Lanjut ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw belum lama ini untuk selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugas apapun.


    "Karena dalam setiap melaksanakan tugas apapun intinya selalu melakukan berkoordinasi/komunikasi agar tupoksi benar-benar berjalan dengan baik sesuai arahan pimpinan yakni Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam upaya mengoptimalkan program ODSK di sektor Ke PU-an untuk mewujudkan Sulut semakin hebat," tandas Tamengkel.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamengkel Pacu Jajaran PUPR Kerja Cepat, Kerja Tuntas, Kerja Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top