• Berita Terbaru

    May 06, 2021

    elnusanews/com , May 06, 2021

    PNNS 2021 AKAN BERGULIR, dr. DEVI: "PEMILIHAN TAHUN INI SPESIAL"

    SULUT,Elnusanews - Ajang paling bergengsi dalam pemilihan pemuda dan pemudi terbaik Bumi Nyiur Melambai yaitu Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (PNNS) tahun ini akan kembali digelar. Diketahui, tahun 2020 event PNNS ditiadakan dengan pertimbangan pandemi Covid-19. Hal ini terungkap dalam acara Sosialisasi dan Rapat Persiapan PNNS 2021 Kamis, 6 Mei 2021 di Masterpiece Lounge Kawasan Megamas Manado.

    Rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum Ikatan Nyong dan Noni Sulut dr. Kartika Devi Tanos, MARS dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, SH mengundang para Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Sulut dan para stakeholder yaitu dari BI perwakilan Sulut,  PT. Pegadaian, BNI 46 Wilayah Sulawesi Utara dan juga PT. Garuda Indonesia yang dihadiri langsung oleh GM Manado Vonny Pinontoan.


    Dalam penyampaiannya, dr. Devi menjelaskan mengapa PNNS 2021 bisa disebut pemilihan yang spesial. 


    "Tahun ini kita adakan PNNS dengan begitu tantangan besar yaitu pandemi Covid-19, karenanya seluruh tahapan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan", ungkap Noni Sulut tahun 1994 tersebut. 


    Dijelaskan pula bahwa untuk PNNS tahun ini akan dilaksanakan secara hybrid yang artinya kombinasi antara online dan offline dengan tetap mengedepankan kualitas dan objektifitas penilaian. 


    Dalam kesempatan itu juga GM PT. Garuda Indonesia Perwakilan Manado Vonny Pinontoan menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap ajang tersebut dan siap untuk berpartisipasi sebagai official ailines bagi PNNS 2021.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PNNS 2021 AKAN BERGULIR, dr. DEVI: "PEMILIHAN TAHUN INI SPESIAL" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top