• Berita Terbaru

    October 27, 2021

    elnusanews/com October 27, 2021

    Hebat! Wali kota Maurits Jadi Pembicara di Webinar Nasional


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menjadi narasumber pada pelaksanaan Webinar Nasional tentang pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan oleh LKPP dan APEKSI. Rabu (27/10/2021) 

    Dalam kesempatan tersebut Mantiri mempresentasikan bagaimana proses perencanaan serta titik kritis dalam pengadaan barang dan jasa sesuai perpres nomor 16 Tahun 2018 jo perpres 12 tahun 2021 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah. 

    Selain itu Mantiri juga menjelaskan berbagai tahapan pengadaan barang dan jasa mulai dari perencanaan, persiapan dan pemilihan serta kiat-kiat dan strategi yang dilakukan oleh Pemerintah kota Bitung dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. 

    "Jika kita mampu mengindentifikasi dan memahami titik-titik kritis dalam setiap tahapan pengadaan maka selanjutnya para stakeholder dan pelaku pengadaan akan mampu melakukan analisa dan menyusun rencana penanganan resiko pada titik-titik kritis tersebut, sehingga tercapai proses pengadaan yang sesuai prinsip dan etika pengadaan, serta pada akhirnya berdampak baik dalam pelaksanaan pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya .

    Hadir juga sebagai narasumber Direktur Perencanaan. Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan LKPP: Ir Fadli Arif, DESS dan di ikuti oleh peserta dari seluruh pemerintah daerah di seluruh Indonesia. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat! Wali kota Maurits Jadi Pembicara di Webinar Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top