• Berita Terbaru

    October 27, 2021

    elnusanews/com October 27, 2021

    Maurits-Hengky Dukung Penuh Kegiatan Konsultasi Pemuda GMIM Sinode


    BITUNG, Elnusanews - Ketua Umum Panitia Konsultasi Pemuda GMIM se-Sinode Jemmy Ringkuangan temui Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, di rumah jabatan, Selasa (27/10/2021), kemarin.

    Maksut dan tujuan pertemuan tersebut, dengan pemerintah kota Bitung bakal menggelar kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode GMIM yang penyelengara di Wilayah Bitung III & XIII, yang akan dilaksanakan di GOR, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, pada Sabtu (6/11/2021).

    Dalam pertemuan itu, Maurits mengatakan pada dasarnya pelaksaan kegiatan konsultasi Pemuda Sinode GMIM adalah untuk pengembangan pelayanan yang ada di Sinode.

    "Untuk itu pemerintah kota Bitung siap mengsuport kegiatan Konsultasi Pemuda,"kata Maurits diamini Wakilnya Hengky Honandar.

    Lanjutnya, hal ini merupakan satu kehormatan dan kebanggan Kota Bitung karena dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini.

    "Tentunya menjadi tanggung jawab kita semua dalam pelaksaan kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode GMIM,"singkatnya. 

    Sementara ditempat yang sama, Ketua Umum Panitia Konsultasi Pemuda GMIM se-Sinode Jemmy Ringkuangan mengaku siap mengsukseskan kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode GMIM.

    "Saya siap untuk mengsukseskan kegiatan Konsultasi Pemuda dan moment ini menjadi momenet kebangkitan Pemuda GMIM dalam menata pelayanan pasca pandemi Covid 19,"singaktnya didampinggi Ketua Harian Rendi Rompas. 

    Sekertaris Panitia Pnt. Recky Kawatu dan Bendahara Pnt. Jessica Musling. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits-Hengky Dukung Penuh Kegiatan Konsultasi Pemuda GMIM Sinode Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top