• Berita Terbaru

    October 28, 2021

    elnusanews/com , October 28, 2021

    Edwin Roring: Insentif Lansia Segera Terealisasi November Ini



    TOMOHON,Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Tomohon (Sekdakot - Tomohon) Edwin Roring  mengatakan terkait dengan dana insentif untuk lanjut usia (Lansia) pra sejahtera akan terealisasi pada bulan November mendatang.

    "Pokoknya dalam waktu dekat ini akan terealisasi. Kan masih berproses APBD-Perubahan TA 2021. Jadi, setelah adanya kesepakatan eksekutif dengan DPRD, itu di evaluasi ke pemprov. Setelah di evaluasi pemprov kembali lagi le kota Tomohon ini untuk penyempurnaan bersama DPRD, TAPD dan banggar. Setelah itu hasil evaluasi  ini kita buat matriks apa yang menjadi catatan rekomendasi dari evaluasi sesuai SK gubernur kita kirim lagi ke provinsi untuk mendapatkan nomor register. Setelah ada nomor register berarti APBD-P ini sudah running. Mudah-mudahan sampai senin depan kita sudah ada nomor register," tutur Edwin Roring kepada elnusanews.com, Kamis (28/10/2021).

    Lanjut dia berharap kepada para lansia pra sejahtera agar bersabar.

    "Mudah-mudahan sesuai janji politik Caroll-Wenny
    untuk insentif lansia segera bergulir. Walikota dan Wakil Walikota Tomohon akan siap bekerja mensejahterakan rakyat Tomohon. Salah satu program unggulan yakni santunan dana duka kepada ahli waris sudah terwujud dan mendapat respon positif dari masyarakat," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Edwin Roring: Insentif Lansia Segera Terealisasi November Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top