• Berita Terbaru

    October 14, 2021

    elnusanews/com , October 14, 2021

    Walikota Caroll Ajak Wisudawan/ti Akper Bethesda Bersama-sama Berjuang Lawan Covid



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menghadiri wisuda Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon angkatan XVII T.A 2020/2021.Yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Kamis 14 Oktober 2021.

    Walikota Caroll mengatakan syukur Tomohon saat ini berada pada level II maka bisa dilaksanakan Wisuda secara tatap muka.

    "Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para Wisudawan Akademi Keperawatan yang telah berhasil menyelesaikan studi dengan hasil yang sangat memuaskan dan membanggakan. Semoga acara Wisuda saat ini akan memotivasi semangat dan tekad kita untuk terus berkarya dan berusaha membangun diri masing – masing terlebih bagi bangsa dan negara serta Kota Tomohon tercinta khususnya dalam bidang kesehatan," kata Walikota Caroll.

    "Ya tentunya dalam peran Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon sangat penting dengan pembangunan pendidikan kesehatan keperawatan yang merupakan salah satu komponen dari tenaga kesehatan yang tersebar di berbagai tatanan pelayanan kesehatan. Dimana dengan pelaksanaan seremonial wisuda ini membuktikan keberhasilan penyelenggaraan proses pendidikan dan berhasil mencetak sumber daya manusia berkualitas yang siap pakai sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ungkapnya.

    Tambahnya untuk itu dengan peran sumbangsih pemikiran bahkan kontribusi nyata yang telah diberikan Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon, saya atas nama jajaran pemerintah Kota Tomohon dan bahkan segenap masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih yang setinggi–tingginya, atas segala yang telah ditunjukan dan dibhaktikan bagi Kota Tomohon dan besar harapan saya bagi para Wisudawan Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon dengan kemampuan yang telah dimiliki hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik dan terus membangun dan mengembangkan potensi diri sehingga menjadi insan yang profesional, kompeten dan bermoral. Ada yang sempat magang kerja ke Jepang, besar harapan setelah diwisuda lebih banyak lagi sarjana Keperawatan selain memberi diri di Kota Tomohon bersama-sama berjuang melawan Covid 19, dapat juga berkarya diluar daerah bahkan diluar negeri mengingat pemerintah Kota Tomohon sudah menandatangani MoU dengan BP2MI," tutup Walikota Caroll.

    Turut hadir Khadim Pdt. DR. Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM, Mewakili Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 16 Akub Zainal S. Busurah, SH, MH, Badan Pengurus Yayasan GMIM Domeni AZR Wenas Ir. David Sompie, M.SE, Rohaniwan Pastor Stefanus Ardi Watuseke, MSC, Imam Rival Roring dan Pdt. DR. Antonius Dan Sompe, M.Theol, Direktur Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon DR. Ns. Joice Kaunang, SPd, S.Kep, M.Kes, Ketua Senat Intan Kotabunan, S.Pd, M.Kes, APTISI Sulut, PPNI Sulut, PPNI Tomohon serta para Wisudawa dan Wisudawati.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ajak Wisudawan/ti Akper Bethesda Bersama-sama Berjuang Lawan Covid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top