• Berita Terbaru

    October 29, 2021

    elnusanews/com October 29, 2021

    Sambut HUT Kabupaten Minahasa Ke-593, Bupati ROR Ziarah Di Makam KL Senduk


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) melakukan ziarah di makam Bupati Minahasa periode 1993-1998 Karel Lasut Senduk, di Tomohon Kamis 28/10/2021.

    Selain melakukan ziarah ke makam KL Senduk, Bupati ROR yang didampingi oleh sejumlah pejabat Pemkab Minahasa ini, juga mengunjungi makam mantan Wakil Bupati Boy Simon Tangkawarouw, Bupati Dolfie Tanor, Bupati Alex Lelengboto, Bupati EF Saerang dan Bupati  J Rolos.

    Dikatakan Bupati, adapun pelaksanaan ziarah ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Minahasa ke-593, yang jatuh pada tanggal 5 November 2021 mendatang.

    “Kegiatan saat ini dilakukan ziarah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para mantan pemimpin kita yang telah banyak meletakan dasar-dasar pembangunan di Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati ROR.

    Diketahui, saat melakukan ziarah Bupati ROR disambut Walikota Tomohon Caroll Senduk yang merupakan salah seorang putra dari mantan Bupati Minahasa Karel Lasut Senduk.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut HUT Kabupaten Minahasa Ke-593, Bupati ROR Ziarah Di Makam KL Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top