• Berita Terbaru

    October 29, 2021

    elnusanews/com October 29, 2021

    Ziarah Ke Mantan Bupati dan Wabup, RD : Ini Bentuk Penghormatan Pada Pemimpin Terdahulu


    MINAHASA, Elnusanews - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa ke 593 Tahun, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) melakukan ziarah ke para mantan - mantan Bupati dan Wakil Bupati yang telah wafat, Kamis 28/10/2021.

    Wakil Bupati Robby kepada media mengatakan , kegiatan ziarah di sejumlah makam para Bupati dan Wakil Bupati ini  adalah bentuk penghormatan pada pemimpin terdahulu yang telah membangun Minahasa.

    “Jadi dalam rangka menyambut HUT Kabupaten ke 593, kami pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan ziarah pada pemimpin terdahulu sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa pemimpin terdahulu yang dimana neraka inil telah meletakkan fondasi pembangunan yang kokoh bagi Kabupaten Minahasa.” Ujar Wabup Robby.

    Adapun makam yang dikunjungi Almarhum H Karouw di Kauditan, Alm J H Rumambi di Sukur Airmadidi, Alm H R Ticoalu di Kawangkoan Airmadidi, Alm J P Mongula di Paniki Bawah, Alm B G Lapian BA di Taman Makam Pahlawan Kairagi, Alm E Kandou di Desa Lota Kecamatan Pineleng.

    Dikatahui saat melakukan ziarah Wabup Robby didampingi oleh sejumlah pejabat Pemkab Minahasa. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ziarah Ke Mantan Bupati dan Wabup, RD : Ini Bentuk Penghormatan Pada Pemimpin Terdahulu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top