• Berita Terbaru

    October 27, 2021

    elnusanews/com October 27, 2021

    SMK Kayuuwi Tak Memiliki Ruang Kerja dan Kantor, Billy Lombok dan CNR : Akan Diperjuangkan

     


    DEPROV,Elnusanews -- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kayuuwi yang ada di Kabupaten Minahasa, mendadak viral di media sosial. Pasalnya, sekolah milik pemerintah itu ternyata tidak memiliki ruang guru dan ruang kantor sejak beroperasi di tahun 2015.

    Hal ini pun menjadi perhatian para wakil rakyat di DPRD Sulawesi Utara. Apalagi sekolah menengah ke atas, baik SMA maupun SMK menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

    Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok meminta agar para guru dan siswa SMK Kayuuwi untuk tetap fokus mendidik dan belajar. Sedangkan untuk aspirasi ini, siap diperjuangkan agar bisa terakomodir dalam APBD nanti.

    “Dalam waktu dekat akan ada pembahasan APBD 2022. Aspirasi ini akan disuarakan dan diperjuangkan,” kata Lombok, Senin (25/10) kemarin.

    Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulut Careig Naichel Runtu mengatakan bahwa pihaknya juga akan menyuarakan aspirasi ini di DPRD Sulut. Apalagi, kata dia, sektor pendidikan menjadi program prioritas pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

    “Akan terus disuarakan dan diperjuangkan agar SMK Kayuuwi bisa mendapatkan penambahan ruangan untuk ruang guru dan ruang kantor,” tandas politisi Partai Golkar ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK Kayuuwi Tak Memiliki Ruang Kerja dan Kantor, Billy Lombok dan CNR : Akan Diperjuangkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top