• Berita Terbaru

    October 25, 2021

    elnusanews/com October 25, 2021

    LP-KPK Komda Sulut Gelar Rakerda

    SANGIHE, Elnusanews- Bertempat di Sekertariat LP-KPK Komcab Sangihe, Senin (25/10/2021) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Komisi Daerah Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

    Ketua Komisi Daerah LP-KPK provinsi Sulawesi Utara Caroline Joel saat di temui Elnusanews.com memaparkan, rapat daerah ini membahas tentang hasil kinerja dari komcab-Komcab yang sudah di laksanakan serta membahas langkah kedepannya  yang harus dilakukan untuk Tahun 2022.


    "Dalam Rakerda ini juga sebagai persiapan untuk mengikuti Rakernas di pasuruan Jawa Timur  pada tanggal 15 sampai 17 November 2021."tutur Joel.

    Lanjut Joel, juga berharap agar kedepannya lebih solid lagi dalam kerja sama antara Komda dan Komcab dengan lebih memaksimalkan setiap laporan dari masyarakat tentang kekeliruan kebijakan yang salah dalam pelaksanaanya  oleh pemerintah, pungkasnya.


    "Dia berharap juga agar LP-KPK dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya kepada masyarakat agar mendapat hasil yang baik, memuaskan sehinggah kedepannya juga akan terjalin komunikasi yang baik melalui Komda, Komcab, masyarakat dan Pemerinta." tutup Joel.

    Turut hadir dalam Rakerda ini Wakil Ketua II Komda Sulut Pritson Lumesang Sekertaris Komda sulut Enjelicha Dalonto, Ketua Komcab Sitaro J. Bawotong, SH, MH, Wakil Ketua Komcab Sitaro Sopater P Sandala, Ketua Komcab Sangihe Johan Adler Fredrik Lukas,Wakil Ketua Komcab Sangihe Vickh Dareho, Bendahara Komcab Sangihe Nikson Bawano.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LP-KPK Komda Sulut Gelar Rakerda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top