• Berita Terbaru

    October 31, 2021

    elnusanews/com , October 31, 2021

    Caroll Senduk: Selamat HUT Ke-153 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 153 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Wilayah Tomohon Satu dirangkaikan dengan Peresmian Pastori 1 serta Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMJ

    Ibadah dipimpin oleh Khadim Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus Pdt. Joice Sondakh, M.Th.

    Sebelum ibadah dilaksanakan Penandatanganan Prasasti oleh Walikota Tomohon dilanjutkan dengan Peresmian Pastori 1 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan

    Ibadah syukur ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMJ Bukit Sion Rurukan dari Pdt. Ritha Annie Paat, M.Th. (Ny. Tumetel) kepada Pdt. Silvana Sandra Sakul, S.Th. (Ny. Paat)

    Selamat kepada Ketua BPMJ Bukit Sion Rurukan Pdt. Silvana Sandra Sakul, S.Th. (Ny. Paat) yang baru saja dilantik dan selamat bertugas di tempat yang baru Pdt. Ritha Annie Paat, M.Th (Ny. Tumetel)

    Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya menyampaikan
    atas nama Pemerintah Kota Tomohon, selaku pribadi dan keluarga  mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-153 kepada seluruh Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan. Semoga perayaan ini memotivasi kita sekalian untuk tetap bersaksi, bersekutu dan melayani. Serta terus menjalin kemitraan yang sinergi antar warga, jemaat dan pemerintah dalam memelihara dan menjaga kehidupan yang harmonis, rukun dan damai.

    "Untuk mewujudkan visi dan misi CSWL maka 20 program unggulan yang telah dan sementara dilaksanakan kiranya dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat umum, begitu pula dengan program-program unggulan yang akan dilaksanakan secara bertahap, kiranya didukung sepenuhnya oleh seluruh masyarakat.
    Sambil terus menjaga dan memelihara
    Infrastruktur yang telah ada. Teruslah berjuang dan memberikan perhatian yang besar untuk menjembatani kebutuhan jemaat dan masyarakat agar tetap produktif dan optimis dalam menatap masa depan yang cerah. Sebagai gereja yang mandiri, misioner dan membawa sukacita maka keberhasilan yang telah dicapai hendaknya terus dipelihara, ditingkatkan serta dijadikan acuan bagi pelaksanaan program pelayanan gereja dengan mengedepankan koordinasi dan sinergitas dari seluruh pelayan khusus dan jemaat, untuk meningkatkan pelayanan  kedepan yang masih misteri dan penuh tantangan. Namun tetap mempertahankan komitmen iman, menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh," tutur Walikota Caroll Senduk itu.

    Hadir juga pada ibadah syukur ini yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Utara Drs. Fransiskus Maindoka, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th, Para Pendeta Jemaat dan Pelsus serta Jemaat Kolom 1-18, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia serta Ketua Panitia HUT Martin Roring, S.T.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Selamat HUT Ke-153 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top