• Berita Terbaru

    October 17, 2021

    elnusanews/com October 17, 2021

    Dipercayakan Menjadi Calon Ketua PKB GMIM Pinaesaan GPI, Ini Ungkapan Reza Rumambi


    MANADO,Elnusanews -- Pesta sukacita Iman dalam rangka pemilihan calon Komisi Pelayanan Kategorial Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja, dan Anak (BIPRA) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) diselenggarakan serentak, Minggu (17/10).

    Perhelatan sukacita ini pun disambut Jemaat GMIM Pinaesaan Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) terlebih khusus Kategorial Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Pinaesaan. Reza Rumambi pun terpilih sebagai calon Ketua Komisi Pelayanan PKB Jemaat GMIM Pinaesaan GPI periode 2022-2026. Rumambi mendapatkan 146 suara.

    Rumambi mengatakan, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas kepercayaan yang diberikan.

    "Pelayan itu berbuat. Panggilan pelayanan yang diberikan Tuhan Yesus semua dipanggil untuk melayani.  Semua bisa melayani tapi tidak semua bisa dipilih. Tidak semua pula bersedia untuk melayani. Oleh karena itu kalau Tuhan so pangge untuk melayani harus dijalankan dengan rasa syukur. Saya bersyukur kepada Tuhan oleh bapak-bapak disini telah memilih saya," kata Rumambi. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipercayakan Menjadi Calon Ketua PKB GMIM Pinaesaan GPI, Ini Ungkapan Reza Rumambi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top