• Berita Terbaru

    October 27, 2021

    elnusanews/com October 27, 2021

    Kapolres Bitung Luncurkan Aplikasi Tarsius Presisi


    BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung Lauching Aplikasi Tarsius Presisi dan Tim Tarsius Presisi sekaligus penyerahan tali kasih kepada rekan pres digelar di halaman Mako Polres Bitung, Rabu (27/10/2021) pagi tadi.

    Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma menjelaskan, untuk aplikasi yang diluncurkan oleh Polres Bitung akan mempermudah masyarakat dalam melakukan pengaduan maupun pengurusan surat-surat.

    "Masyarakat dengan mudah melaporkan jika terjadi tindakan kriminal di sekitarnya, dengan hanya menekan Panic Button petugas akan langsung menghubungi dan berlaku 1x24 jam,"katanya.

    Lanjutnya, kemudahan yang lain dari aplikasi selain panic button ada juga pengaduan untuk oknum Polisi yang tidak bekerja dengan baik dapat dilaporkan. Dan kerahasiaan pelapor akan dirahasiakan, sebab dalam pengaduan ini yang dapat membuka datanya hanya Kapolres dan Kasie Propam.

    Selain itu fitur yang lainya yaitu, layanan ambulan, pemadam kebakaran, pendaftaran SIM, layanan tilang, pendaftaran SKCK, ijin keramaian, surat keterangan kehilangan.

    "Semoga dengan adanya aplikasi Tarsius Presisi, masyarakat dapat mendapat pelayanan yang terbaik dari Polres Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Bitung Luncurkan Aplikasi Tarsius Presisi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top