• Berita Terbaru

    October 28, 2021

    elnusanews/com , , October 28, 2021

    Wawali WL: Kreatifitas Mahasiswa FBS Unima Patut Kita Apresiasi



    TONDANO - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri untuk undangan pihak Rektorat Universitas Negeri Manado (Unima) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) pada gelaran Green Campus And Expo Tahun 2021, Kamis (28/10/2021) di Kampus Unima Tondano.

    Ketika menghadirinya, Wawali Wenny Lumentut mendampingi Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk membuka acara yang digelar bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Selanjutnya Rektor Katuuk menanam sejumlah pohon. Usai penanaman pohon, para mahasiswa kemudian mempertontonkan atraksi seni dan budaya.

    Selanjutnya, Wakil Walikota Wenny Lumentut memberikan apresiais dan perhatiannya pada dunia pendidikan, serta menyumbang sejumlah alat musik kolintang. Selain itu, memberikan sumbangan uang tunai kepada pada beberapa mahasiswa jurusan Bahasa Jepang yang telah tampil dengan atraksi seni budaya yang menarik. Ada juga Pameran Kewirausahan hasil karya mahasiswa.

    “Kreatifitas mahasiswa FBS Unima patut kita apresiasi. Selain mempelajari bahasa, seni juga adalah jurusan yang potensial. Apalagi bisa mengangkat dan melestarikan budaya lokal Minahasa secara khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya. Saya berharap sumbangan alat musik kolintang bisa berguna,” ujar Wawali Tomohon.

    Tak lupa Wawali Wenny Lumentut pun membawakan sejumlah lagu yang disambut meriah oleh tamu yang hadir.

    Hadir dalam acara ini Dekan FBS Unima DR Donald Rattu, para Pembantu Rektor, para Pembantu Dekan FBS dan tamu undangan lainnya. 

    (roker/*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL: Kreatifitas Mahasiswa FBS Unima Patut Kita Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top