• Berita Terbaru

    October 26, 2021

    elnusanews/com October 26, 2021

    Kelompok Nelayan Berkat Usaha Kampung Pempalaraeng Terima Bantuan Perahu Dan Alat Tangkap Ikan


    SANGIHE, Elnusanews- Rasa senang sekaligus bahagia terpancar dari wajah para kelompok nelayan Berkat Usaha Kampung Pempalaraeng Kecamatan Kendahe,selasa (26/10/2021) siang tadi,mereka boleh menerima bantuan satu unit perahu yang dilengkapi mesin dan alat penangkap ikan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sangihe,melalui Dinas Kelautan dan Perikanan.


    Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Rence Tamboto. 

    Kapitalaung Kampung Pempalaraeng Alfen Mahaling, S.IP saat di konfirmasikan Elnusanews.com memaparkan,selaku pemerintah Kampung Pempalaraeng sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah serta Dinas Kelautan dan Perikanan,yang sudah membantu memberikan bantuan kepada masyarakat,terlebih khusus untuk kelompok nelayan Berkat Usaha Kampung Pempalaraeng, tutur Mahaling.


    "Sebagai Kapitalaung sngat mengharapkan, melalui bantuan ini kiranya bisa mendorong peningkatan ekonomi nelayan di Kampung Pempalaraeng." tutup Mahaling. 


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelompok Nelayan Berkat Usaha Kampung Pempalaraeng Terima Bantuan Perahu Dan Alat Tangkap Ikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top