• Berita Terbaru

    October 31, 2021

    elnusanews/com , October 31, 2021

    Walikota Caroll Ajak Jemaat GMIM Baitel Wailan Dukung Program CSWL



    TOMOHON,Elnusanews - Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-121 Jemaat GMIM "Baitel" Wailan Wilayah Kakaskasen, dilaksanakan di gedung Gereja, Minggu (31/10/2021), dihadiri langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk.


    Khadim dalam ibadah Pdt Anthonius Dan Sompe M Teol M Pd K selaku Wakil Ketua Bidang APP (Ajaran, Pembinaan dan Pengembalaan) BPMS GMIM.


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia Jemaat GMIM Baitel Wailan yang ke-121 tahun. Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat akan menjadi motivasi dalam pelayanan, 

    serta dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian tak terpisahkan dari masyarakat. 


    "Kami mengajak kita sekalian untuk aktif dan berpartisipasi dalam mendukung program-program unggulan pemerintah Kota Tomohon baik yang telah dan sementara dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan secara bertahap," ajak Walikota Caroll Senduk, sembari mengucapkan selamat kepada para calon penatua dan diaken yang terpilih di periode mendatang dan bagi yang belum terpilih tetaplah memuliakan Tuhan dan mengutamakan pelayanan dalam jemaat.


    Lanjut Walikota, kaitan dengan penanganan covid 19 di Kota Tomohon, kami mengimbau seluruh jemaat yang adalah masyarakat untuk terus mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, terlebih para perangkat pelayanan, mari kita menjadi contoh untuk turut divaksin covid 19 sebagai program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.


    "Semoga Tuhan selalu memberkati kita sekalian dalam mewujudkan visi Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera dengan misi menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai Kota religius," tutup Walikota Senduk, didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng yang kesempatan itu juga ikut bersama dengan jemaat dalam proses pembuatan kue cucur dan apang.

    Walikota ikut menyerahkan hadiah pemenang dalam berbagai lomba dalam rangkaian HUT Jemaat.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ajak Jemaat GMIM Baitel Wailan Dukung Program CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top