• Berita Terbaru

    October 19, 2021

    elnusanews/com October 19, 2021

    Bahas KUA PPAS Tahun 2022. Raski Mokodompit Sorot Rencana Anggaran PUPR


    DEPROV,Elnusanews -- Minimnya rencana anggaran yang dialokasikan di dinas PUPR Provinsi Sulut yang hanya disediakan Rl. 146 Miliar di tahun 2022 di sorot oleh Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Raski A. Mokodompit.

    Sorotan ini disampaikan personil Komisi III DPRD Sulut saat rapat pembahasan KUA-PPAS APBD 2022 antara Banggar DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Senin (18/10) kemarin.

    “Pembangunan sarana umum, jauh dari harapan untuk tunjang infrastruktur. Anggaran di Dinas PUPR hanya Rp 146 Miliar,” kata Raski.

    Dikatakan ketua Fraksi Partai Golkar itu, anggaran Rp 146 Miliar di Dinas PUPR adalah terkecil sepanjang dinas PUPR ada.

    “Belum kita bicara irigasi yang sangat penting, sumber daya air, jalan mantap dan lainnya. Anggaran Rp 146 Miliar sangat kecil dan ingat pembangunan infrastruktur yang hebat tentu masyarakat yang menilai keberhasilan kepemimpinan Olly-Steven,”jelas Raski.

    “Tenti saya harapkan anggaran di Dinas PUPR dan Dinas pertanahan dan Pemukiman ditambah agar pembangunan infrastruktur bisa nampak,”tandas Raski. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas KUA PPAS Tahun 2022. Raski Mokodompit Sorot Rencana Anggaran PUPR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top