• Berita Terbaru

    October 28, 2021

    elnusanews/com , October 28, 2021

    Pemuda Pancasila Sulut Rayakan HUT ke 62 dengan Penuh Kesederhaan

     



    SULUT,Elnusanews - Memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 dan Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang jatuh tepat 28 Oktober 2021, maka Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Utara melaksanakan upacara dan bakti sosial berlokasi di Halaman Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Utara dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Ir. Ronald Sorongan, M.Si selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Utara menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari MPW yang mana sesuai dengan instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila yang di nahkodai oleh Bung Japto Soerjosoemarno, SH.

    "Kesempatan perayaan 62 tahun Pemuda Pancasila tahun ini kita rayakan secara sederhana, karena masih ada dalam masa pandemi covid-19, olehnya mari kita gotong-royong berantas penyebaran covid-19," tegas Sorongan yang juga merupakan Kadis Koperasi dan UKM Sulut.

    Sorongan berharap seluruh pengurus, kader dan simpatisan Pemuda Pancasila untuk dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal keamanan lingkungan dan pencegahan penyebaran covid-19 terlebih lewat program vaksinasi.

    "Bulan kemarin kami telah menyalurkan 500 paket sembako dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, itu hasil kerjasama Pemuda Pancasila dengan Indika Foundation. Kiranya program sosial ini terus kita giatkan," ujarnya.

    Dia pun menambahkan bahwa melalui momentum HUT Pemuda Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda kiranya pemuda -pemudi di Sulut ini dapat bersatu dan berperan aktif dalam pencegahan covid-19 baik dari segi sosial, kesehatan bahkanpun ekonomi agar Sulut dapat bangkit dari pergumulan bersama ini.

    Setelah upacara berlangsung, dilanjutkan dengan penyerahan paket masker dan handsanitizer serta sembako kepada para pelaku UmKM di jalan Boulevard dan dilanjutkan dengan Penyerahan Sembako di Panti Asuhan Bartemeus Malalayang  Manado.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda Pancasila Sulut Rayakan HUT ke 62 dengan Penuh Kesederhaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top