• Berita Terbaru

    October 14, 2021

    Elnusanews October 14, 2021

    Soal Tindakan Pencegahan, Fraksi NAsdem DPRD Sulut Apresiasi KPK

    DEPROV,Elnusanews -- Apresiasi dalam hal tindakan pencegahan disematkan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut, Nick Adicipta Lomban kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apresiasi tersebut disampaikan Lomban usai menghadiri kegiatan supervisi dan sosialisasi pencegahan korupsi di kantor DPRD Sulut, Kamis (14/10) pagi.

    “Setahun ini sudah dua kali KPK datang dan tentu saja kami apresiasi peran KPK dalam hal pencegahan. Semoga hal-hal preventif ini dapat meminimalisir penindakan. Selain itu, apresiasi untuk KPK telah mendengar dan menampung masukan serta keluhan anggota DPRD dalam menjalankan tupoksinya,” kata  legislator Dapil Bitung-Minut ini.

    Lanjut Nick, soal pokok-pokok pikiran yang menurut KPK harus sesuai aturan.

    “Ngotot untuk pokir tidak masalah yang terpenting disini adalah pokir harus sesuai aturan karena perjuangan legislator untuk pokir demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya. 

    Diketahui, KPK mengutus Wahyudi selaku kasatgas pencegahan, dan Afrizal Kasatgas penindakan, datangi kantor DPRD untuk supervisi dan sosialisasi pencegahan tindakan korupsi dan menyampaikan surat edaran no 8 tahun 2021 tentang pencegahan korupsi terkait proses perencanaan dan penganggaran APBD Tahun 2022. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Tindakan Pencegahan, Fraksi NAsdem DPRD Sulut Apresiasi KPK Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top