• Berita Terbaru

    October 26, 2021

    elnusanews/com , October 26, 2021

    45 Stafsus CS-WL Berpengalaman dan Kompetensi di Bidangnya



    TOMOHON,Elnusanews - Isu miring terhadap 45 personil staf khusus Walikota dan Wakil Walikota dalam membantu suksesnya visi misi Pemerintahan Kota Tomohon yang dipimpin Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dinilai berlebihan dan mengada-ada.


    Sebab staf khusus ini memiliki pengalaman mumpuni dalam memberikan saran masukkan sinkronnya visi dan misi pemerintahan CSWL termasuk ikut menyerap aspirasi masyakat.


    Boaz Wilar salah satu staf khusus mengungkapkan, staf yang diangkat dan ditunjuk sesuai kewenangan Walikota, berarti dinilai mereka-mereka mempunya basic dan pengalaman yang bisa membantu memberikan saran dan masukkan dan bukan eksekutor.


    Lanjut dikatakan, "Staf khusus selain dari kalangan profesional, para mantan birokrat, politisi akan mampu memberikan saran pendapat bagi eksekutif Pemerintah Kota dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota dalam implementasi, "kata Wilar kepada media, Selasa (26/10/2021).


    Ditambahkan, "Tidak mungkin Walikota dan Wakil Walikota tidak mampu, mereka telah didaulat rakyat memimpin kota sesuai visi misi yang telah disampaikan dalam kampanye dan dituangkan dalam regulasi pemerintahan seperti rencana pembangunan daerah baik jangka menengah maupun sinergitas pembangunan jangka panjang baik ditingkat Provinsi maupun Pemerintah Pusat," jelas Boaz sapaan akrab.


    Karena itu, Boaz mengajak 45 personil staf khusus silahkan saja bekerja sesuai aturan main yang ada, sebab teman-teman semua punya kapasitas, kompoten dibidangnya masing-masing", pungkasnya. 


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 45 Stafsus CS-WL Berpengalaman dan Kompetensi di Bidangnya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top