• Berita Terbaru

    October 27, 2021

    elnusanews/com October 27, 2021

    Jelang HUT Ke-41 IARMI, Fabian Kaloh Pimpin Upacara Ziarah TMP Kairagi


    MANADO,Elnusanews -- Memperingati HUT Ke-41 (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) IARMI, Komandan Resimen Mahasamra Fabian Kaloh pimpin upacara ziarah di TMP Kairagi Manado. Rabu (27/10/21) pagi.

    Dikatakan Komandan Fabian Kaloh didampingi Ketua IARMI Sulut Jackson Ruaw, acara upacara ziarah peringatan HUT Ke-41 IARMI merupakan bagian dari rangkaian HUT IARMI yang secara Nasional akan dilaksanakan di Sulut.

    "HUT juga dirangkaian dengan Pelantikan Ketua/Pengurus IARMI Sulut, Pelantikan/Pengukuhan DanMen Gotontalo dan Sulut yang dijadwalkan pada Jumat 29 Oktober nanti," kata Kaloh, kepada wartawan.

    Lanjut Komandan Fabian Kaloh, selain ziarah ke TMP dan Para Senior Menwa, acara lainnya yang akan dilaksanakan adalah kegiatan bansos, pembagian kaca mata dan kursi roda secara gratis serta, pembagian sembako.

    "HUT juga di rangkaian dengan Pelantikan Ketua/Pengurus IARMI Sulut, Pelantikan/Pengukuhan DanMen Gotontalo dan Sulut pada Jumat lusa. Namun sebelumnya ada beberapa kegiatan lain seperti ziarah ke TMP dan ke Para Senior Menwa, giat Bansos, Pembagian Kacamata dan Kursi Roda, pembagian sembako dll," tandas personil Komisi I DPRD Sulut ini.

    Ziarah pagi ini diikuti oleh Pengurus IARMI Pengurus Menwa Sulut, Perwakilan TNI. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang HUT Ke-41 IARMI, Fabian Kaloh Pimpin Upacara Ziarah TMP Kairagi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top