• Berita Terbaru

    October 29, 2021

    elnusanews/com October 29, 2021

    Jemmy Ringkuangan: Adventure Offroad Duasudara Acara Kita Bersama


    BITUNG, Elnusanews - Adventure Offroad Duasudara dan Offroad 4x4 jalajah alam kaki Gunung Duasudara digelar. 

    Acara tersebut diterapkan dengan prokes ketat dilepas secara langsung oleh, Ketua Panitia Jemmy Ringkuangan, AP, MSi didampinggi Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, dimana kegiatan itu masih dalam semarak HUT Kota Bitung ke 31 tahun, pada Jumat (29/10/2021), siang  tadi.

    Ketua Panitia Jemmy Ringkungan menyampaikan acara ini merupakan Olahraga dan ajang silaturami. Dan selamat datang kepada semua peserta, baik berasal dari kota Bitung dan dari luar daerah.

    Menurutnya, kegiatan ini menjadi petualangan yang selalu mengembangkan aspek wisata, serta kepedulian terhadap lingkungan ini yang sangat terpenting.


    "Sesuai namanya, Adventure Offroad Duasudara, kita jadikan Duasudara menjadi kampung destinasi wisata dan menjadikan kampung adventure offroad,"katanya.

    "Dan acara ini acaranya kita bersama siapa saja bisa ikut,""sambunya.

    Dengan terselenggaranya kegiatan ini Ringkungan yang merupakan Kepala Biro Barang dan Jasa Pemprov Sulut berterima kasih kepada semua terutama kepada Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Bitung serta pihak panitia yang terlibat dalam acara ini. 

    "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sehinga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar,,"tandasnya

    Sembari mengucapkan event ini diharapkan menjdi agenda promosi pariwisata alam kota Bitung kepada pencinta Offroad dimana pun berada.

    Sementara dalam laporanya, yang mana kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari lamanya, berharap puluhan peserta dapat bekerja sama dalam tim. 

    "Jadi ia berharap para peserta wajib utamakan keselamatan hal tersebut sangatlah terpenting. Selamat menikmati petualangan alam, kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin,"pungkas Ketua PKB Jemaat GMIM Abraham Duasudara terpilih ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemmy Ringkuangan: Adventure Offroad Duasudara Acara Kita Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top