• Berita Terbaru

    October 21, 2021

    elnusanews/com October 21, 2021

    Ketua TP PKK Kecamatan Manganitu melantik Pengurus PKK


    SANGIHE, Elnusanews- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Manganitu, Ny. Olly Pesik- Abram, melantik pengurus PKK Kecamatan Manganitu yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kamis (21/10/2021).


    "Tujuan dari pelantikan ini adalah dalam rangka membenahi struktur kepengurusan serta mendorong pelaksanaan program TP- PKK di Kecamatan Manganitu, saya selaku ketua TP PKK berterima kasih serta mengapresiasi pemberian diri dan kesediaan ibu-ibu yang hadir pada pelantikan ini." tutur Ny. Olly Pesik- Abram.

    Ny. Olly Pesik Abram dalam komitmen dan sinergitas untuk melaksanakan tujuan PKK yaitu memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya  keluarga yang  beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Wsa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan serta keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan. Selain tujuan itu juga saya mendorong PKK Kecamatan sampai ke tingkat Dasa wisma di tiap kampung untuk menyukseskan program vaksinasi untuk membantu pemerintah serta membentuk kesehatan keluarga  agar terhindar dari covid-19."tutup Ny Olly Pesik Abram.

    Turut hadir Camat Manganitu Julian Pesik, STTP

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua TP PKK Kecamatan Manganitu melantik Pengurus PKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top