• Berita Terbaru

    October 19, 2021

    Elnusanews October 19, 2021

    ROCKY WOWOR : Kebijakan Anggaran Tahun 2022 Untuk Pembangunan Sulut, Seluruh Fraksi Dukung dan Setuju


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Rocky Wowor menegaskan kebijakan anggaran untuk program pembangunan Sulut dalam APBD tahun anggaran 2022 seluruh Fraksi mendukung dan menyetujui menjalankan amanat aturan. Dan kebijakan yang telah ditetapkan harus dikawal agar tujuan menjadikan masyarakat Sulut Hebat dan sejahtera dapat dicapai.

    Hal ini ditegaskan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (19/10/21) siang.

    "Apa yang telah dilakukan berdampak positif bagi kesejahtraan rakyat itu harus terus ditingkatkan dan dilanjutkan, dan seluruh Fraksi wajib mendukung karena kita adalah perpanjangan tangan rakyat," tegasnya. 

    Lanjut Rocky, sebelum ditetapkan pemerintah telah menyodorkan rencana kerja ke DPRD Sulut dan dari hasil pembahasan semua aspirasi masyarakat telah disampaikan tinggal bagaimana eksekutif mengakomodir untuj dimasukan dalam APBD yang nantinya akan ditetapkan sebelum Desember 2021 nanti." Jadi dengan dasar itu apa yang sudah ditetapkan adalah kewajiban kita sebagai DPRD untuk mengawal," kata politisi Dapil BMR ini.

    Menurutnya, dalam memperjuangkan aspirasi agar masuk dan terakomodir dalam KUA PPAS APBDP tahun anggaran 2022, wakil rakyat tidak melakukannya berdasarkan ego sektoral tetapi memperjuangkan secara menyeluruh karena Anggota DPRD adalah wakil rakyat dari seluruh warga Sulawesi Utara, karena.

    " Hasil jaring aspirasi sudah disampaikan lewat pembahasan KUA PPAS APBD melalui Badan Anggaran sehingga kita tinggal mengawalnya," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROCKY WOWOR : Kebijakan Anggaran Tahun 2022 Untuk Pembangunan Sulut, Seluruh Fraksi Dukung dan Setuju Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top