• Berita Terbaru

    October 16, 2021

    elnusanews/com October 16, 2021

    Jemaat Kolom 5 GMIM Betania Malendeng Sukses Gelar Pemilihan Penatua dan Diaken


    MANADO, Elnusanews-- Pesta Iman Pemilihan Pelayanan Khusus (Pelsus) Penatua dan Diaken di Kolom 5 Jemaat GMIM Betania Malendeng 

    Seluruh rangkaian kegiatan sepanjang pemilihan hari ini mengutamakan penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Jumat (15/10/2021) pukul 07.00 malam.


    Calon Penatua terpilih Maria Massie Takawean sangat bersyukur kepada Tuhan yesus karena sudah mempercai saya untuk melayani di jemaat kolom 5.


    "Puji Tuhan karena berkat dan cinta kasihnya saya bisa terpilih menjadi penatua di jemaat kolom 5, dan saya akan belajar untuk melayani Tuhan," tutur Maria.

    Adapun calon Diaken yang terpilih Igusti Putu Budiase Makatimbang sangat berterima kasih kepada Tuhan yesus dan teman-teman jemaat kolom 5.


    "Terima kasih kepada Tuhan yesus  dan juga teman-teman yang sudah mempercayai saya menjadi Diaken jemaat kolom 5 dan akan terus melayani Tuhan" tutup Budiase dengan air mata yang menetes. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemaat Kolom 5 GMIM Betania Malendeng Sukses Gelar Pemilihan Penatua dan Diaken Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top