• Berita Terbaru

    February 07, 2022

    elnusanews/com , February 07, 2022

    32 Pejabat Pemkot Tomohon Ikut Seleksi JPT Pratama

     


    TOMOHON,Elnusanews - Wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri dan membuka kegiatan seleksi uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Tomohon yang bertempat di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah kota Tomohon, Senin (7/2/2022).

    Peserta seleksi uji kompetensi adalah seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota tomohon berjumlah 32 orang.

    Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring selaku ketua panitia seleksi mengatakan bahwa terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama
    berdasarkan kualifikasi dan kompetensi sesuai kebutuhan pada jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota tomohon.

    "Tujuan terselenggaranya seleksi uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama kota tomohon yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel," ungkap Sekkot Roring.

    Dalam sambutanya Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan,
    pada kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik dan terus meningkatkan kemampuan diri serta dapat memunculkan inovasi-inovasi baru untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

    "Saya perlu ingatkan bahwa tugas dan pekerjaan harus dilaksanakan dengan tulus jujur dan prosedural serta sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga terhindar dari segala bentuk penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan yang bisa berdampak hukum dikemudian hari. Selanjutnya saya mengapresiasi kepada saudara-saudara panitia seleksi dan sekretariat panitia seleksi yang sudah mulai bekerja dari tahapan seleksi sebelumnya, dan nantinya akan melanjutkan untuk tahapan seleksi berikutnya, sampai dengan ditetapkannnya pejabat pimpinan tinggi pratama, berdasarkan hasil seleksi dan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait diantaranya dengan komisi aparatur sipil negara (KASN)," tutur WL sapaan akrabnya.

    Kegiatan ini dihadiri juga oleh sekretaris tim panitia seleksi Kepala badan kepegawaian daerah provinsi sulawesi utara Clay J. H. Dondokambey, SSTP., MAP., Serta para anggota tim panitia seleksi yaitu Dosen fakultas perikanan dan kelautan Universitas Sam Ratulangi Manado Kakaskasen Andreas Roeroe, S.Pi., M.Sc., Ph.D., Akademisi Universitas Sam Ratulangi Dr. Ferry Daud Liando, dan Ir. Darius Andries Jusuf Senduk.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 32 Pejabat Pemkot Tomohon Ikut Seleksi JPT Pratama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top