• Berita Terbaru

    February 25, 2022

    elnusanews/com , February 25, 2022

    Lewat Virtual, CSWL Ikuti Konsultasi RKPD



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengikuti secara virtual Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Kota Tomohon Tahun 2023, (24/2/2022) yang terpusat dari Command Center MPP Wale Kabasaran Tomohon. 

    Ketika membuka kegiatan, Walikota Caroll menyatakan jika konsultasi publik ini sebagai tahapan lanjut dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan atau pendekatan yang dilakukan secara bottom up yang sudah dilaksanakan pada tanggal 17-28 Januari 2022. Termasuk e-pokir atau pokok-pokok pikiran DPRD yang juga sudah di input dalam aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD). 

    “Konsultasi publik ini merupakan momen yang sangat strategis bagi kita untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan yang mampu menjawab isu-isu strategis, serta mendapatkan masukan dan saran dalam penyempurnaan rancangan awal RKPD Kota Tomohon tahun 2023,” ujar Caroll.

    Sementara, Wawali Wenny menyampaikan beberapa isu strategis Pembangunan Kota Tomohon. Hadir mengikuti, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, AMKL, Kepala BAPEDA Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi Fransisca Kaeng SP MSi, para Kepala Perangkat Daerah, serta undangan lainnya. 

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Virtual, CSWL Ikuti Konsultasi RKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top