• Berita Terbaru

    February 24, 2022

    elnusanews/com , February 24, 2022

    Gubernur Olly Ajak Jemaat KGPM Jadi Pelopor Vaksinasi

     

    SULUT,Elnusanews – Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2022 berlangsung di Sidang Bethel Mopolo Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (24/2/2022) dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Pada kesempatan ini saat sambutan, Gubernur Olly mengatakan pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang sangat luas dalam tatanan kehidupan masyarakat, termasuk di dalamnya warga gereja.

    “Karena itu, saya mengajak jemaat KGPM untuk ikut bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Olly.

    Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini mendorong agar jemaat KGPM juga menjadi pelopor dalam melakukan vaksinasi.

    “Anggota jemaat sudah divaksin, maka sudah bisa melakukan aktivitas dan ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi. Memang meski sudah divaksin bukan berarti kita tidak akan terjangkit Covid-19. Karena itu, kita tetap wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Gubernur Olly yang juga selaku Ketua MPH PGI ini.

    Usai memberikan sambutan, Gubernur OD didampingi Ketua Umum MPH PGI Pdt Gomar Gultom dan Ketua Umum PP KGPM Gbl Francky R Londa membuka kegiatan dengan memukul tetengkoreng dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta.

    Sementara itu, Kadis Kominfo Sulut Stevan Liow menjelaskan, pada kesempatan itu, Gubernur OD menyerahkan secara simbolis sertifikat lunas persembahan pelayanan dan pembangunan kepada sidang-sidang yang telah lunas.

    “Pak Gubernur juga telah membantu penyelesaian pembangunan pastori KGPM Bethel Mopolo,” ujar Liow yang juga Putra Minsel ini.

    Sebelumnya, telah dilaksanakan ibadah pembukaan yang dipimpin Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl Fera Mamesah Lintong, dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum PP KGPM Gbl Francky Londa dan Ketua Umum MPH PGI Pdt Gomar Gultom.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Ajak Jemaat KGPM Jadi Pelopor Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top