• Berita Terbaru

    February 09, 2022

    elnusanews/com , February 09, 2022

    Ingatkan Prokes, Puan: Minggu Kedua dan Ketiga Bulan Februari Lonjakan Varian Omicron

     


    SULUT,Elnusanews - Pemerintah terus menggenjot vaksinasi, baik vaksinasi dosis pertama, dosis kedua bahkan vaksinasi booster. Hal ini pula menjadi tanggungjawab semua kepala daerah di Indonesia guna melindungi masyarakat dari serangan pandemi Covid-19 dan varian baru Omicron.

    “Kepala daerah juga bertanggungjawab untuk ikut berpartisipasi untuk percepatan vaksin secara nasional,” kata Ketua DPR RI Puan Maharani saat meninjau vaksinasi anak dan Booster di Ruang Mapalus Kantor Gubernur di sela-sela kunjungan kerja ke Sulut, Rabu (09/02/2022).

    Malahan, Ketua DPR RI ini pun menambahkan bahwa tanggungjawab itupun tidak hanya melekat pada pemerintah namun menjadi kesadaran seluruh elemen anak bangsa menghadapi pandemi yang masih saja berlangsung hingga saat ini.

    “Di sini, saya melihat vaksinasi sudah diberikan kepada anak kecil dan anak sekolah. Jadi memang kita harus mendukung program vaksinasi pemerintah, baik dosis yang pertama, kedua dan Booster,” terang Puan Maharani.

    Ia pun mengingatkan bahwa varian baru omicron sudah masuk ke Indonesia dan hal ini harus diantisipasi bersama.

    “Sesuai laporan, minggu kedua dan ketiga bulan Februari, akan terjadi lonjakan varian Omicron. Makanya vaksinasi ini sangat penting dilakukan segala elemen bangsa,” tandas Puan Maharani.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingatkan Prokes, Puan: Minggu Kedua dan Ketiga Bulan Februari Lonjakan Varian Omicron Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top