• Berita Terbaru

    February 16, 2022

    elnusanews/com February 16, 2022

    ODSK Enam Tahun Pimpin Sulut. Ini Yang Disampaikan HVK


    DEPROV,Elnusanews -- Kepemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey - Steven OE Kandouw telah memasuki enam tahun kepemimpinan.


    Apresiasi dan kebanggaan dari masyarakat diberikan kepada pemerintahan ODSK. Salah satunya disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi I Herol Vresly Kaawoan (HVK).

    kepada wartawan, HVK menyatakan harapannya agar Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) diberikan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan dalam mengemban amanah dari masyarakat sampai tahun 2024.

    “Keberhasilan yang sudah dicapai pada periode pertama terus dilanjutkan bahkan dapat melahirkan keberhasilan keberhasilan baru pada periode ke 2,” kata HVK, sapaan akrabnya.

    Politisi Partai Gerindra dapil Minahasa-Tomohon mengakui meski di tenga tekanan pandemi covid 19 di harapkan pula ODSK terus melahirkan inovasi dalam percepatan pemulihan ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta terus
    melaksanakan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat

    Lanjut HVK menurunkan angka kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan serta tetap maksimal dalam menjaga keselamatan masyarakat di tenga bencana pandemi covid 19.

    “Selamat dan Sukses 1 tahun kepemimpinan OD – SKPada periode ke 2. Tuhan memberkati,”tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Enam Tahun Pimpin Sulut. Ini Yang Disampaikan HVK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top