• Berita Terbaru

    February 12, 2022

    elnusanews/com February 12, 2022

    HUT ke-14, Gerindra Bitung Bagikan Masker


    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke -14 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung bagi-bagi masker secara gratis.

    Pembagian masker tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Rudolf Wantah, beserta pengurus lainnya mengambil lokasi di depan Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jln SH Sarundajang Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, Sabtu (12/2/2022).

    Rudolf Wantah mengatakan, membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan untuk antisipasi penularan Covid-19 di wilayah Kota Bitung.

    "Kegiatan bagi-bagi ma4sker tersbut, bertujuan untuk mengajak warga agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker disaat berpergian ke luar rumah,"kata Wantah.

    Selain dalam rangka pencegahan virus Covid-19 kata Olo sapaan akrabnya mengungkapkan, sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulut terlebih khusus di Kota Bitung yang telah memberi kepercayaan penuh terhadap Partai Gerindra.

    "Bagi masker ini adalah instruksi dari partai. Pasalnya, akhir-akhir ini terjadi kenaikan sigdnifikan penderita Covid-19 agar semua kader Gerindra turun membantu warga di tengah pandemi Covid-19,"katanya.

    Lanjut Wantah yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bitung mengungkapkan, meski jumlahnya tak banyak, tapi bisa menjadi pengingat akan beta pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

    "Tidak boleh lengah dengan disituasi pandemi saat ini, mari bersama kita biasakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT ke-14, Gerindra Bitung Bagikan Masker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top