• Berita Terbaru

    February 07, 2022

    elnusanews/com February 07, 2022

    Pencapain 1000 Titik Wifi Terus Dipacu


    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung, terus memacu realisasi program 1000 titik wifi dan Bitung terang. Bahkan program tersebut mendapat atensi khusus dari Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.

    Seperti yang terpantau Senin (7/2/2022). Maurits-Hengky melakukan rapat monev terkait capaian program 1000 titik wifi dan Bitung terang

    Dimana dalam kesempatan tersebut Maurits Mantiri meminta kepada OPD terkait untuk melakukan survei pemasangan 1000 titik wifi agar tidak melebihi dari yang ditargetkan

    "Selain itu saya juga meminta pada dinas perkim untuk melakukan pendataan tiang listrik disetiap kelurahan dan harus diselesaikan besok guna menunjang pemasangan lampu dalam program bitung terang,”tandasnya.

    Sementara Kepala Dinas Komonfo Bitung, Theodorus Rompas melalui Kabid Humas dan Layanan Informasi Publik Sem Muhaling mengatakan pemasangan 1000 titik wifi di Pulau Lembeh telah tersebar di 19 kelurahan dan dipasang di 129 titik.

    “Sedangkan khusus daratan saat ini sudah terealisasi di tiga kecamatan yakni di Madidir, Aertembaga dan Maesa dengan total sebaran wifi terpasang ada diangka 350, namun dalam waktu dekat sudah akan dilakukan pemasangan di Kecamatan Girian, Matuari dan Ranowulu,” tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pencapain 1000 Titik Wifi Terus Dipacu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top