• Berita Terbaru

    February 22, 2022

    elnusanews/com February 22, 2022

    Kecamatan Maesa Kejar Target Gebyar Sepakat Vaksinasi


    BITUNG, Elnusanews - Pemkot Bitung dalam hal ini Kecamatan Maesa terus memberikan edukasi terhadap warga untuk dapat menyukseskan program Gebyar Sepakat Vaksinasi Covid-19.

    Hal ini dikatakan Camat Maesa Handri Enoch melalui Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Raymond Anthoni Ayal, S.Sos ketika bersua dengan awak media, diseputaran Kantor Kecamatan Maesah, Senin (21/2/2022), kemarin.

    Menurutnya, bukan hal mudah tentunya untuk terus menyakinkan masyarakat agar mau divaksinasi. Oleh karena itu, kata pria berdarah Ambon ini mengungkapkan perlunya sosialisasi terkait dampak positif vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Sebab masih banyak kekhawatiran di masyarakat terkait dengan vaksinasi tersebut.

    "Jadi perlunya sosialisasi dan usaha-usaha untuk memberi edukasi kepada masyarakat tidak takut untuk divaksinasi dan dampak postif dari vaksinasi,"katanya.

    Lanjutnya mengungkapkan sampai dengan saat ini sudah 92 persen masyarakat di kecamatan Maesa yang telah melakukan vaksinasi.

    "Jadi pihaknya akan terus pacu program Gebyar Sepakat Vaksinasi yang di gagas oleh Walikota pak Maurits dan Wakil Walikota pak Hengky,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecamatan Maesa Kejar Target Gebyar Sepakat Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top