• Berita Terbaru

    February 17, 2022

    elnusanews/com February 17, 2022

    HENRY WALUKOUW : Perbaikan Jalan Dimembe-Warukapas Mempermalukan Pemprov dan Pemkab Minut


    DEPROV,Elnusanews -- Kritik pedas disampaikan legislator DPRD Sulut Henry Walukouw terkait perbaikan sarana infrastruktur jalan desa yang menghubungkan Desa Dimembe dan Desa Warukapas.

    Pasalnya, jalan yang merupakan kewenangan Dinas Pekerjaan Umum (PU) provinsi Sulut yang notabenenya dibiayai oleh negara tersebut saat ini memang tengah diperbaiki, akan tetapi kwalitas perbaikan jalan tersebut terkesan abal abal.

    "Jalan propinsi sementara perbaikan tapi kwalitas abal-abal. Sudah dua minggu warga mengeluhkan karena banyak terjadi kecelakaan jatuh terpeleset, karena material yang dipakai tanah berbecek. Memang ini musim hujan tapi kwalitas tanah timbun sangat jelek," tegas Walukouw kepada sejumlah awak media, Kamis (17/02/22) sore.

    Dikatakan politisi Demokrat ini juga

    "Perbaikan Jalan Desa Dimembe-Warukapas mempermalukan pemerintah provinsi Sulut dan Kabupaten Minut," tegas Walukouw

    Politisi Demokrat ini mengatakan, hal ini sangat mempermalukan pemerintah provinsi dan kabupaten Minut dalam kesiapan sebagai tuan rumah Ivent internasional G20 di Likupang.

    "Sangat mempermalukan pemerintah prop dan Kabupaten ditengah kesiapan tuan rumah Iven internasional G20 di Likupang," kata Walukow.

    Personil Komisi I ini juga mempertanyakan pengawasan dari dinas terkait. Jika memang perlu, kontraktor yang menangani proyek perbaikan tersebut dilakukan evaluasi.

    "Pengawasan dinas terkait juga dipertanyakan perlu dievaluasi kontraktor dan dinas terkait," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HENRY WALUKOUW : Perbaikan Jalan Dimembe-Warukapas Mempermalukan Pemprov dan Pemkab Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top