• Berita Terbaru

    February 24, 2022

    elnusanews/com , February 24, 2022

    Wakili Gubernur, Liow Buka Bimtek Tertib Pengunaan Frekuensi Radio di Era Transformasi Digital



    SULUT,Elnusanews - Mewakili Gubernur Sulut, Kadis Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara Evans Steven Liow membuka kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Tertib Pengunaan Frekuensi Radio di Era Transformasi Digital, di Hotel Aston, Kamis (24-2-2022).

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Manado.

    Dalam kesempatan, Kadis Kominfo Evans Steven Liow mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan penting.

    "Saya berharap kepada teman-teman media boleh bekerja sama dengan SMK-SMK, kita harus membuka ruang karena yang saya liat di sekolah-sekolah sekarang banyak yang belum mengerti cara berdagang, cara mengatur keuangan dan cara mengelolanya," ungkapnya.

    Yang terakhir, Kadis mengatakan Forum ini sangat bagus bagaimana kita mengedukasi teman-teman agar betul-betul mensuport Pemerintah memberikan masukan-masukan untuk membangun.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Balmon, Kepala KPID, dan Kadis Kominfo Kabupaten Minahasa. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Gubernur, Liow Buka Bimtek Tertib Pengunaan Frekuensi Radio di Era Transformasi Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top