• Berita Terbaru

    February 07, 2022

    elnusanews/com , February 07, 2022

    AG Kawatu Pimpin Sertijab Dua KaBiro Setdaprov Sulut



    SULUT,Elnusanews - Propinsi Sulawesi Utara ( Sulut) menggelar Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dua Kepala Biro Lingkup Setdaprov Sulut di Ruang FJ. Tumbelaka Kantor Gubernur, Senin (7/2/2022).



    Sertijab tersebut dipimpin oleh Pj Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu terhadap kedua Kepala Biro yakni Lukman Lapadengan sebagai Karo Perekonomian dan Karo Administrasi Pembangunan Imanuel Makahanap.

    Pada kesempatan itu, dihadapan Pj Sekdaprov Sulut dilaksanakan  penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.



    Asiano Gemy Kawatu dalam arahannya mengatakan bicara soal mutasi dan promosi jabatan itu merupakan dinamika torang sebagai ASN.


    "Jika ASN ingin maju dan berkembang pasti dinamika itu akan mengikuti. Pada jabatan-jabatan tertentu juga torang merasakan pasang surutnya," kata Pj Sekdaprov Sulut itu.


    Lanjut ia mengingatkan kepada kedua kepala biro tersebut untuk membangun dan mengembangkan diri dalam membantu bapak Asisten II Setdaprov Sulut.


    "Saya berharap kedua pejabat tersebut  melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang ada dan mempercepat program  pembangunan perekonomian di Sulut. Saya mengingatkan tupoksi kepala biro antara lain mengkoordinasikan sejumlah hal yang terkait dalam bidang tugas yang harus dikoordinasikan dalam membantu pimpinan yakni pak Gubernur Olly," ujarnya.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Setdaprov Sulut Praseno Hadi, Kepala BKD Provinsi Sulut, Clay J Dondokambey SSTP MAP dan para pejabat yang disertijab serta SKPD terkait. 


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AG Kawatu Pimpin Sertijab Dua KaBiro Setdaprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top