• Berita Terbaru

    February 24, 2022

    elnusanews/com , February 24, 2022

    Wagub Sulut: Ini Bukti Perhatian Khusus Presiden Jokowi ke Sulut



    SULUT,Elnusanews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan, Jumat (25/2/2022) berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kehadiran Kepala Negara untuk kesekian kalinya ini menandakan perhatian bagi Bumi Nyiur Melambai.


    “Kedatangan presiden bukti nyata kalau perhatian presiden ke Sulut,” tutur Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).


    Rampungnya Tol Manado-Bitung menyusul pembangunan di seksi 2B ruas tol Danowudu-Bitung sepanjang 13,65 kilometer tuntas dikerjakan. Total keseluruhan jalan Tol Manado-Bitung 39,9 kilometer.

     

    Jalan Tol Manado-Bitung ini membantu pergerakan barang dan orang di wilayah Sulawesi Utara semakin cepat. Pasalnya, waktu tempuh dari 1,5 jam berhasil dipangkas menjadi 30 menit.


    Diketahui, Presiden Jokowi ke Sulut sesuai rencana akan meresmikan jalan tol Manado-Bitung. Selain meresmikan tol pertama di Sulut yang memiliki panjang 39,9 kilometer itu, Presiden Jokowi juga dalam kunjungan kerjanya ke Sulut ikut memantau vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Peti Kemas Bitung.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut: Ini Bukti Perhatian Khusus Presiden Jokowi ke Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top