• Berita Terbaru

    February 17, 2022

    elnusanews/com February 17, 2022

    Kata Dios Sagune Soal Calon Dirut Perumda Duasudara


    BITUNG, Elnusanews - Setelah Polda Sulut menetapkan tersangka terhadap Direktur Perumda Air minum Duasudara Bitung, bermunculan spekulasi bahwa jabatan Dirut bakal diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

    Hal tersebut, menjadi ramai pembicaraan di tengah masyarakat di Kota Bitung. Tokoh pemuda Dios Sagune angkat bicara hal terkait penempatan orang-orang bakal mengisi posisi jabatan Plt Diretur Perumda Air Minum Duasudara Bitung.

    Ia mengatakan, yang jelas pilihan Walikota dan Wakilnya tentunya pasti yang terbaik. "Pak Maurits dan Hengky pemimpin yang hebat dan paling tau siapa yang terbaik menjadi pemimpin Perumda Air Minum Duasudara Bitung;"kata Dios, kepada sejumlah wartawan.

    Menurutnya, kedua pemimpin kita sangat paham apa yang harus dilakukannya untuk memlih calon Plt Dirut yang bakal mengisi posisi tersebut.

    Oleh karena itu, kata Dios soal siapa yang akan di pilih nanti menjadi pimpinan di Perumda Air Minum Duasudara Bitung, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Wali kota dan Wakil Walikota Bitung.

    "Sejatihnya siapa pun dia yang dipercayakan Pak Maurits dan Hengky untuk menjabat Plt Dirut adalah sosok yang mumpuni, mampu membawa perubahan serta memberi pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Bitung,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kata Dios Sagune Soal Calon Dirut Perumda Duasudara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top