• Berita Terbaru

    February 15, 2022

    elnusanews/com , February 15, 2022

    Glady Kandouw: Kekompakan OD-SK Patut Dicontohi



    SULUT,Elnusanews - Kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) telah masuk tahun pertama (1) pada periode kedua dalam rangka membangun Sulawesi Utara (Sulut) yang maju dan hebat.

    Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw mengatakan kekompakan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sudah terlihat jelas.

    "Saya percaya kekompakan dari pasangan ODSK Sulut akan lebih maju dan hebat. Kita harap Sulut semakin hari semakin lebih baik dari hari kemarin. Kita percaya dengan kekompakan dari OD-SK pada periode kedua ini pembanguan di daerah Sulut akan lebih baik lagi di semua lini sektor," kata Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw kepada elnusanews.com, usai dirinya menghadiri ibadah syukur 1 tahun kepemimpinan OD-SK periode kedua, Selasa  (15/2/2022) Tounsaru Kabupaten Minahasa.

    Dengan kekompakan mereka berdua (OD-SK-red), kata Glady lagi patut kita contohi, apalagi untuk kepala - kepala daerah yang lain.

    "Bahwa dimana ada kerukunan kedamaian disitu ada berkat melimpah," tuturnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Glady Kandouw: Kekompakan OD-SK Patut Dicontohi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top