• Berita Terbaru

    February 10, 2022

    elnusanews/com February 10, 2022

    Lapangan Gesit Tahuna Mulai Di Siapkan Kodim 1301/Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews- Menjelang Turnamen sepak bola Dandim CUP yang akan dibuka 14 Febuari 2022 mendatang, puluhan anggota Kodim 1301/Sangihe mulai mempersiapkan segela sesuatunya di lapangan bola kaki Gesit Tahuna, Kab Kepl.Sangihe, Kamis, (10/02/2022).

    Guna mendukung suksesnya pelaksanaan pertandingan, segala sesuatunya terus dimatangkan oleh panitia Turnamen sepak bola Dandim Cup 2022, seperti saat ini puluhan anggota Kodim 1301/Sangihe bersama masyarakat melakukan kerja bakti guna mempersiapkan lapangan.


    Kapten CHB. Celsius T. Wangka selaku ketua panitia turnamen Dandim CUP 2022 mengatakan, sebelum pertandingan dimulai segala kebutuhannya sudah harus dipersiapkan dengan baik.

    "Penyiapan dan persiapan harus terus dimatangkan, seperti saat ini penyiapan lapangan dari pembersihan lapangan baik itu sampah organik maupun non organik, pemotongan rumput lapangan, dan pagar pembatas untuk penonton harus sudah siap,” ujarnya.


    Juga dikatakannya, meski kita masih dalam suasana pandemi, namun penerapan protokol kesehatan menjadi perhatian khusus.

     "Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung penerapan protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat, perangkat pertandingan, dan para pemain harus sudah melaksanakan Vaksinasi Covid -19 tahap dua itu persyaratan utama, termasuk penonton wajib menerapkan protokol kesehatan, tidak di ijinkan masuk lapangan jika tidak mengenakan masker,” jelasnya.


     (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lapangan Gesit Tahuna Mulai Di Siapkan Kodim 1301/Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top