• Berita Terbaru

    February 10, 2022

    elnusanews/com February 10, 2022

    Satlantas Polres Bitung Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulut


    BITUNG, Elnusanews - Dinilai berhasil dan berprestasi dalam bidang Lalulintas, Satlantas Polres Bitung raih penghargaan terbanyak, penghargaan tersebut diserahkan dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Ditlantas Polda Sulut, dalam rangka menekan angka kecelakaan di jalan raya serta mengingatkan kewaspdaan para pengendara kendaraan bermotor agar terhindar dari kecelakaan Lalu Lintas, dihadiri seluruh Satlantas Polres jajaran Polda Sulut, di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Rabu (9/2/2022), kemarin.

    Acara ini dibuka Wakapolda Sulut BrigjenPol Johnny Eddizon Isir, didampingi Dirlantas Polda Sulut Kombespol Robertho Pardede. Dalam kesempatan ini, Pardede mengatakan, Rakernis tersebut membahas beberapa point penting, diantaranya peningkatan pelayanan di jalan raya serta masalah Over Dimension dan Over Loading.

    “Kegiatan ini sebagai bentuk penyampaian kebijakan-kebijakan Korlantas Polri diawal tahun 2022, supaya dapat dijabarkan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran khususnya sampai ke Satlantas di Polresta/Polres,”ungkapnya.

    Dalam kegiatan Rakernis, Satlantas Polres Bitung berhasil merebut mendapatkan penghargaan terbanyak dengan 3 buah Award, Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Mulyatno, Piagam Penghargaan Dirlantas Polda Sulut di bidang pemusnahan Knalpot non standar (Bising) dan Piagam Penghargaan di bidang ke aktifan pelaporan. Penghargaan diserahkan Dirlantas Polda Sulut Kombespol Robertho Pardede, diterima langsung Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK.

    “Penghargaan yang diberikan Pimpinan ini merupakan suatu motivasi bagi kami dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan rutin, serta pencegahan terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas dan menjaga Kamseltibcar Lantas, kedepan nantinya ini merupakan tantangan tugas berat bagi kami,”ungkap Puhi.

    Tambahnya juga, pencapaian penghargaan bukan hanya soal seremonial, namun pihaknya akan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas-tugas dalam menekan terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Bitung Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top