• Berita Terbaru

    February 24, 2022

    Elnusanews February 24, 2022

    Guna Peningkatan Rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah. Herol Kaawoan Gelar Sosbang di Dua Titik Di Dapilnya


    DEPROV,Elnusanews -- 44 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat ini tengah melaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) di daerah pemilihannya masing-masing terhitung mulai dari tanggal 15-28 Februari 2022.

    Kepada wartawan, Kamis (24/2/22) malam, dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK), tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pemahaman dan kesamaan pandangan dalam meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

    "Hal ini dipandang perlu karena DPRD merupakan salah satu unsur pemerintahan daerah yang juga mempunyai tugas menumbuh kembangkan semangat aasionalisme dan cinta tanah air," kata Kaawoan.

    Diungkapkan politisi Gerindra ini juga, dirinya melaksanakan kegiatan sosbang di dua titik di dapilnya Minahasa-Tomohon yakni di Desa Kaima Kecamatan Remboken dan diDesa Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan.

    "Pertama di Desa Kaima kec Remboken, Kabupaten Minahasa yang dihadiri oleh pemerintah setempat Sekdes Bapak Army Kindangen dan tokoh tokoh Masyarakat/agama Imam di 3 Masjid yang ada di kecamatan Remboken. Titik ke dua di kelurahan Walian dua kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon yang dihadiri Bapak Lurah Samuel Manoppo S.sos, ketua pemuda Gmim Bukit Zaitun Sist Wynie tombuku bersama pemuda/pemudi dan tokoh agama, masyarakat setempat," ungkapnya.

    Pelaksanaan Sosialisasi Wawasan kebangsaan sendiri dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guna Peningkatan Rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah. Herol Kaawoan Gelar Sosbang di Dua Titik Di Dapilnya Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top