• Berita Terbaru

    February 11, 2022

    elnusanews/com , February 11, 2022

    AGK: Pak Gubernur Minta Dinas PUPR Jangan Diam Ditempat



    SULUT,Elnusanews - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gemy Kawatu didampingi Asisten II Setdaprov Sulut Praseno Hadi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut Clay Dondokambey memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daerah Sulut, dari pejabat lama Plt Adolf Tamengkel kepada kepada pejabat baru Alexander Wattimena, Jumat (11/2/2022) di Ruang FJ. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

    Alexander Wattimena dipercayakan menakhodai PUPRD Sulut dengan jabatan sebagai Kepala Dinas PUPRD Sulut setelah dirinya resmi dilantik oleh Gubernur Sulut pada pekan lalu. 

    Sekdaprov Kawatu dalam arahnnya mengatakan progres pembangunan di Sulut bakal dipantau Gubernur Olly dan Wagub Steven Lewat Aplikasi.

    "Jadi saya harap dinas PUPR memanfaatkan era digitalisasi dengan mengelaborasikan suatu aplikasi untuk memantau semua aktivitas pembangunan di Sulut. 

    “Pak gubernur sampaikan akan dibangun satu aplikasi yang akan dikembangkan ke kita program by sistem,” ungkap Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Asiano Gamy Kawatu.

    Aplikasi tersebut nantinya memudahkan gubernur dalam perkembangan pembagunan infrastruktur di Sulut. 

    “Pak gubernur ingin day by day kemajuan fisik pembangunan. Kalau ada kekurangan pekerja dapat tahu di sistem. Itu akan dipantau terus pimpinan,” terangnya. 

    Lanjutnya Dinas PUPR Sulut dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur perlu sinergitas baik staf dan pegawai di instansi ini. 

    “Saya berharap melaksanakan tugas berdasarkan tugas pokok dan fungsi. Tapi itu tak cukup, harus ada pula inovatif. Untuk itu perlu kerja sama team work,” tegasnya. 

    Lebih jauh dikatakannya, Dinas PUPR Sulut juga harus mampu mewujudkan visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey, menjadikan Sulut sebagai pintu gerbang di Asia Pasific. Serta menjadi Sulut maju dan sejahtera. 

    “Pak gubernur minta jangan lengah, jangan hanya berjalan tapi berlari guna mencapai visi dan misi gubernur,” tukasnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AGK: Pak Gubernur Minta Dinas PUPR Jangan Diam Ditempat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top