• Berita Terbaru

    February 18, 2022

    elnusanews/com February 18, 2022

    MM-HH Pimpin Rapat Dinas Secara Virtual

     


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE, pimpin rapat secara virtual terkait pelaksanaan Gebyar Sepakat Vaksinasi 2022, sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dimasa PPKM level III, dan perkembangan persetujuan pembayaran TPP bagi ASN, Jumat (18/2/2022).

    Dalam rapat secara virtual ini, berdasarkan laporan yang di berikan oleh para kepala perangkat daerah (KPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung terkait pelaksanaan gebyar sepakat vaksin mendapatkan peningkatan dan animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi baik untuk tahap 1, 2 dan 3.

    Selama masa PPKM level III, saat ini para ASN dan THL di lingkungan Pemkot Bitung memaksimalkan penggunaan teknologi informasi atau IT untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pekerjaan di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

    Sementara itu, terkait dengan TPP, Wali Kota Bitung mengaku persetujuan pembayaran bagi ASN sejauh ini tinggal menunggu proses,

    “Untuk persetujuan TPP untuk ASN Bitung tinggal menunggu proses yang sedang berjalan di Kementerian Dalam Negeri. Sehingga diharapkan para ASN untuk dapat bersabar, karena ini bukan hanya di Kota Bitung, namun sampai di Provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia,"katanya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM-HH Pimpin Rapat Dinas Secara Virtual Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top