• Berita Terbaru

    February 12, 2022

    elnusanews/com , February 12, 2022

    Sekkot Roring Lantik 4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon


    Pelantikan ini dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Sabtu, 12 Februari 2022.


    Sekretaris Daerah Kota Tomohon melantik dan mengambil sumpah/Janji 4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas.


    Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekot Tomohon menyampaikan sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota Tomohon, saat ini dirinya  telah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota Tomohon. 


    "Saudara-saudara yang baru saja dilantik telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki. kedepannya diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang  maksimal," ungkapnya.


    Dirinya berharap melalui dilantiknya saudara-saudara pada jabatan yang baru dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi serta meningkatkan prestasi kerja, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program pemerintah kota Tomohon.


    "Dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhadapkan dengan berbagai kompleksitas permasalahan sesuai dengan bidang tugas masing-masing, tetapi saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya. Tugas-tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan sasaran utama yaitu terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat kota tomohon dapat tercapai," tuturnya. 


    Akhirinya sambutan dirinya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas. 


    "Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada kita," tandasnya.


    Dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Josias Makalew. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Roring Lantik 4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top