• Berita Terbaru

    February 09, 2022

    elnusanews/com February 09, 2022

    RSUD Pratama Bitung Diresmikan Maret


    BITUNG, Elnusanews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Pitter Lumengkewas menyatakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Bitung yang terletak di wilayah Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa  segara diresmikan pada 31 Maret 2022 mendatang.

    "Ini sudah masuk dalam rencana Pemkot Bitung sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan yang berkualitas, Pembangunan tahap pertama RSUD Pratama Bitung ini akan memiliki daya tampung 50 pasien,"kata Kadis.

    Ia mengatakan, bahwa mendirikan RSUD Pratama ini merupakan salah satu komitmen pemerintah daerah untuk melengkapi peningkatan pelayanan kesehatan yang memang belum memiliki sarana rumah sakit daerah. 

    "Dengan adanya rumah sakit yang baru ini diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat kota Bitung,"katanya.

    Lanjutnya, RSUD Pratama Bitung ini siap melayani masyarakat dengan motto pelayanan yang ramah dan Doa akan menyembuhkan penyakit pasien. 

    "Kita harapkan wajah pelayanan kesehatan dalam melayani masyarakat cermin RSUD Pratama ini,"ujarnya.

    Meski kehadiran RSUD Prarama ini tergolong baru, namun kata mantan Dirut RSUD Manembo-nembo  mengungkapkan, dengan kualitas sumberdaya manusia yang akan bekerja semua profesional dan handal dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien. 

    "Diutamakan disini pelayanan maksimal yang akan diberikan oleh seluruh dokter, perawat dan seluruh karyawan kepada pasien yang di rawat di RS Pratama,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RSUD Pratama Bitung Diresmikan Maret Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top